Cara Memasukan Voucher Telkomsel Ketikkan *133*Kode_Voucher#

Cara Memasukan Voucher Telkomsel Ketikkan *133*Kode_Voucher#

Konten [Tampil]

Mengisi pulsa ataupun paket data di layanan Telkomsel dapat dilakukan dengan memanfaatkan beberapa prosedur serta salah satunya dengan memakai voucher fisik yang dapat dibeli di toko online ataupun gerai terdekat.

 

Voucher Fisik Isi Ulang Telkomsel

Voucher fisik isi ulang sesungguhnya sudah lama malang melintang di industri seluler. Prosedur pengisian pulsa ini masih lumayan banyak digunakan oleh berbagai kalangan karena dinilai lebih terjamin dalam melindungi pribadi sebab pelanggan tidak perlu menyerahkan no telepon individu ke pihak lain.

Tetapi sayangnya, instruksi untuk menukarkan voucher tersebut kerap kali tidak disertakan dalam pembelian ataupun bahkan sedikit membingungkan. Terlebih masing-masing penyedia layanan operator juga menerapkannya secara berbeda-beda sehingga menyulitkan pengguna baru.

 

Telkomsel Layanan Seluler Terbesar Di Indonesia

Nah Telkomsel selaku salah satu penyedia layanan seluler Terbesar di Indonesia juga menawarkan cara isi ulang dalam bentuk voucher baik SimPATI, KartuAS dan Halo. Meskipun saat ini Telkomsel tidak lagi menyediakan voucher isi ulang pulsa, tetapi masih menjual voucher paket internet.

 

Cara Memasukan Kode Voucher Telkomsel

  1. Buka aplikasi Phone ataupun Telepon
  2. Ketikkan*133*kode_voucher#
  3. Contoh bila kode voucher yang muncul merupakan 12345678901234, maka ketik*133*12345678901234#
  4. Tekan tombol Yes ataupun Panggil berwarna hijau
  5. Tunggu sampai muncul konfirmasi
  6. Jika sukses, maka voucher sudah sukses ditambahkan
  7. Lakukan pengecekan paket untuk memastikan lebih lanjut

 

Bisa Menggunakan Kode Panggilan Ke 888

Tidak hanya prosedur tersebut, kalian juga dapat memakai kode panggilan ke 888 lewat aplikasi telepon. Selanjutnya, kalian hanya butuh mengikuti instruksi berupa suara dari sistem layanan Telkomsel serta memasukan kode cocok dengan yang kalian miliki.

Gampang bukan? Kalian dapat memilih cara yang digunakan sesuai kenyamanan kalinan masing-masing. Saya sendiri lebih menyukai memakai prosedur USSD karena dapat langsung memasukan kode tanpa mesti menunggu.

 

Bisa Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

Tentu kalau mau lebih gampang lagi, kalian saat ini sudah dapat memakai aplikasi MyTelkomsel buat mengisi pulsa, membeli paket internet, ataupun memperoleh promo yang lain tanpa harus repot-repot datang ke gerai. Meski begitu voucher fisik sudah disediakan untuk penawaran-penawaran khusus sehingga dapat memudahkan kalian.

Yang perlu kalian tahu, Aplikasi MyTelkomsel sering kali memberikan harga yang lebih murah dengan promo-promo yang juga tidak dapat ditemui pada tempat lain. Nah untuk kalian para pemburu paket murah pastinya harus sering mengecek penawaran dari kedua layanan tersebut.

Mengisi pulsa ataupun paket data di layanan Telkomsel dapat dilakukan dengan memanfaatkan beberapa prosedur serta salah satunya dengan memakai voucher fisik yang dapat dibeli di toko online ataupun gerai terdekat.  Voucher Fisik Isi Ulang Telkomsel Voucher fisik isi ulang sesungguhnya sudah lama malang melintang di industri seluler. Prosedur pengisian pulsa ini masih lumayan banyak digunakan oleh berbagai kalangan karena dinilai lebih terjamin dalam melindungi pribadi sebab pelanggan tidak perlu menyerahkan no telepon individu ke pihak lain.  Tetapi sayangnya, instruksi untuk menukarkan voucher tersebut kerap kali tidak disertakan dalam pembelian ataupun bahkan sedikit membingungkan. Terlebih masing-masing penyedia layanan operator juga menerapkannya secara berbeda-beda sehingga menyulitkan pengguna baru.  Telkomsel Layanan Seluler Terbesar Di Indonesia Nah Telkomsel selaku salah satu penyedia layanan seluler Terbesar di Indonesia juga menawarkan cara isi ulang dalam bentuk voucher baik SimPATI, KartuAS dan Halo. Meskipun saat ini Telkomsel tidak lagi menyediakan voucher isi ulang pulsa, tetapi masih menjual voucher paket internet.  Cara Memasukan Kode Voucher Telkomsel Buka aplikasi Phone ataupun Telepon Ketikkan*133*kode_voucher# Contoh bila kode voucher yang muncul merupakan 12345678901234, maka ketik*133*12345678901234# Tekan tombol Yes ataupun Panggil berwarna hijau Tunggu sampai muncul konfirmasi Jika sukses, maka voucher sudah sukses ditambahkan Lakukan pengecekan paket untuk memastikan lebih lanjut  Bisa Menggunakan Kode Panggilan Ke 888 Tidak hanya prosedur tersebut, kalian juga dapat memakai kode panggilan ke 888 lewat aplikasi telepon. Selanjutnya, kalian hanya butuh mengikuti instruksi berupa suara dari sistem layanan Telkomsel serta memasukan kode cocok dengan yang kalian miliki.  Gampang bukan? Kalian dapat memilih cara yang digunakan sesuai kenyamanan kalinan masing-masing. Saya sendiri lebih menyukai memakai prosedur USSD karena dapat langsung memasukan kode tanpa mesti menunggu.  Bisa Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel Tentu kalau mau lebih gampang lagi, kalian saat ini sudah dapat memakai aplikasi MyTelkomsel buat mengisi pulsa, membeli paket internet, ataupun memperoleh promo yang lain tanpa harus repot-repot datang ke gerai. Meski begitu voucher fisik sudah disediakan untuk penawaran-penawaran khusus sehingga dapat memudahkan kalian.  Yang perlu kalian tahu, Aplikasi MyTelkomsel sering kali memberikan harga yang lebih murah dengan promo-promo yang juga tidak dapat ditemui pada tempat lain. Nah untuk kalian para pemburu paket murah pastinya harus sering mengecek penawaran dari kedua layanan tersebut.